nusabali

Kasat Lantas Polres Jembrana Diganti

  • www.nusabali.com-kasat-lantas-polres-jembrana-diganti

NEGARA, NusaBali - Kapolres Jembrana AKBP Endang Tri Purwanto memimpin upacara serah terima jabatan dua pejabat utama (PJU) di Lapangan Apel Mapolres Jembrana, Kamis (18/7).

Adapun dua PJU Polres Jembrana yang diganti ini adalah pejabat Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) dan Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas). 

Adapun pejabat yang dilantik sebagai Kabag Ren Polres Jembrana adalah AKP I Ketut Suardana yang sebelumnya menjabat Panit 3 Subdit 3 Dit Intelkam Polda Bali. AKP Suardana mengganti Kompol Ni Ketut Purnamawati yang mendapat jabatan baru sebagai Kasi Binturmas Subditbintibsos Dit Binmas Polda Bali. 

Sementara jabatan Kasat Lantas Polres Jembrana yang sebelumnya dijabat AKP Yusuf Dwi Atmodjo diserahkan kepada AKP Oktamawan Abrianto. AKP Oktamawan Abrianto adalah mantan Kanit 6 Sat PJR Polda Bali dan AKP Yusuf Dwi Atmodjo mendapat jabatan baru sebagai Kapolsek Kuta Utara, Badung. 

Dalam sambutannya, AKBP Endang mengatakan, upacara serah terima jabatan ini merupakan tindak lanjut dari keputusan Kapolda Bali Nomor Kep/374/VI/2024 Tanggal 28 Juni 2024 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Bali. Menurutnya, pemberhentian dari dan pengangkatan jabatan ini pada hakekatnya merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari upaya pengembangan dan pembinaan organisasi. 

Kepada pejabat yang lama, AKBP Endang mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas selama bertugas di Polres Jembrana. "Kepada pejabat baru, selamat bergabung dan bertugas di Polres Jembrana. Saya harap rekan-rekan cepat menyesuaikan dengan lingkungan tempat tugas yang baru. Ciptakan terobosan-terobosan baru yang inovatif serta lakukan langkah-langkah yang cermat dan tepat dalam menghadapi tugas ke depan," ucap AKBP Endang. 7 ode

Komentar