nusabali

Polsek Nusa Penida Sosialisasi Bullying ke Sekolah

  • www.nusabali.com-polsek-nusa-penida-sosialisasi-bullying-ke-sekolah

SEMARAPURA, NusaBali - Polsek Nusa Penida, Klungkung, menggelar sosialisasi ke sekolah-sekolah saat Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS). Di antaranya menyasar SMPN 3 Nusa Penida, Kamis (18/7).

Ps Kanit Binmas Iptu I Wayan Sukadana seizin Kapolsek Nusa Penida Kompol Ida Bagus Putra Sumerta mengatakan memberikan sosialisasi terkait peningkatan kepatuhan terhadap tata tertib di sekolah, bullying, penggunaan media sosial yang bijak, dan tertib berlalu lintas.

Sebanyak 191 siswa SMPN 3 Nusa Penida yang mengikuti MPLS juga mendapatkan pelatihan baris berbaris. Kegiatan ini juga dilaksanakan di sekolah-sekolah di wilayah Nusa Penida.

“Kami berharap melalui kegiatan ini siswa dapat mengetahui tentang kepatuhan terhadap aturan tata tertib di sekolah, bullying, penggunaan media sosial yang bijak, dan tertib berlalu lintas,” ujar Iptu Sukadana.

Kasek SMPN 3 Nusa Penida, I Nyoman Sudi Darmawan, mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Polsek Nusa Penida yang ikut berpartisipasi mengisi materi kegiatan. MPLS untuk membantu siswa baru beradaptasi dengan lingkungan sekolah. 7 wan

Komentar