nusabali

Wabup Ipat Sambangi Korban Kebakaran

  • www.nusabali.com-wabup-ipat-sambangi-korban-kebakaran

NEGARA, NusaBali - Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna (Ipat) merasa prihatin dengan musibah kebakaran yang melanda 3 rumah warga di Lingkungan Ketugtug, Kelurahan Loloan Timur, Kecamatan Jembrana, Jembrana, Selasa (16/7) lalu. Secara khusus, Wabup Ipat turun memberikan bantuan kepada 3 keluarga korban, Kamis (18/7).

Didampingi Kepala Dinas Sosial Jembrana I Gusti Bagus Ketut Oka Parwata dan BPBD Jembrana, Wabup Ipat menyerahkan bantuan berupa paket sembako, makanan jadi, alat kebersihan keluarga dan kelengkapan alat tidur. Dia menyampaikan turut prihatin atas kebakaran yang terjadi akibat korsleting listrik ini.

"Syukur tidak ada korban jiwa dari kebakaran ini. Ke depannya harus lebih waspada lagi. Khususnya memperhatikan hal-hal seperti instalasi listrik yang salah dapat memicu terjadinya korsleting listrik, dan dari korsleting listrik terjadi kebakaran," ujar Wabup Ipat.

Wabup Ipat mengatakan, di samping menyerahkan bantuan atas musibah yang terjadi, kehadirannya secara langsung untuk memberikan dukungan moril. "Kami hadir secara langsung untuk memberi dukungan moril bagi warga yang terkena musibah. Semoga sedikit tidaknya dapat meringankan beban atas musibah yang tejadi ini," ungkapnya.

Sementara salah satu korban, Fadli mengaku sangat berterimakasih atas kunjungan dan bantuan dari Pemkab Jembrana ini. Dirinya juga berharap pemerintah daerah dapat membantu perbaikan ataupun pembangunan rumah salah satu kerabatnya yang ludes terbakar.

"Kami mengucapkan terimakasih atas kedatangan dan kepedulian Wabup Ipat beserta jajaran yang menyempatkan diri untuk mau melihat kondisi langsung keluarga kam. Kami harap pemerintah daerah juga dapat membantu dalam pembangunan," ujarnya.7ode

Komentar