nusabali

Ketua KONI Rutin Pantau Pelatda

  • www.nusabali.com-ketua-koni-rutin-pantau-pelatda

DENPASAR, NusaBali - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bali rutin memantau atlet dalam Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda). Bahkan, setiap hari kelilingi sejumlah hotel yang dijadikan tempat Pelatda bagi 49 cabang olahraga (cabor).

Ketua KONI Bal, I Gusti Ngurah Oka Darmawan mengakui semua pihak sepakat altet harus mendapatkan pelayanan yang baik hingga ke lokasi Pelatda. Bahkan, tim KONI juga memantu dan mengevaluasi tiap kondisi masing-masing lokasi Pelatda. "Kita ingin yang terbaik sesuai sumber daya yang kita miliki," kata Oka Darmawan. 

Sejak dimulainya Pelatda pada 10 Juli lalu, sudah ada beberapa hotel yang dikunjungi Oka Darmawan untuk melihat kondisi di lapangan serta mengevalusinya. Dia pun bertekad terus memberikan dukungan ke cabor dan ke semua atlet. 

"Kunjungan ke tiap-tiap hotel (lokasi Pelatda) itu untuk men-support. Inilah bentuk perhatian KONI kepada cabor dan semua atlet," kata Oka Darmawan. Pada setiap Kunjungannya itu, Oka Darmawan memberikan wejangan kepada atlet agar berlatih lebih giat hingga pada saat PON nanti. Atlet harus sehat, sehingga bisa tampil pada ajang yang digelar di Aceh dan Sumatera Utara. 

"Kalau mereka tidak sehat, tentu tidak dikirim. Maka, mulai saat ini hingga September nanti, mereka harus fit dan siap bertanding untuk meraih prestasi dan mengharumkan nama Bali," pungkas I Gusti Ngurah Oka Darmawan. dar

Komentar