nusabali

Suami Selebgram Jennifer Coppen Tewas Lakalantas

  • www.nusabali.com-suami-selebgram-jennifer-coppen-tewas-lakalantas

DENPASAR, NusaBali - Polresta Denpasar mengklarifikasi kematian Yitta Dali Wassink, 22, yang merupakan suami dari selebgram dan pemain sinetron, Jennifer Coppen.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi di Denpasar, Jumat (19/7) menyatakan korban dilaporkan mengalami kecelakaan lalu lintas pada Kamis (18/7) sekitar pukul 02.00 Wita di Jalan Sunset Road, Seminyak, Badung.

Korban dikabarkan menggunakan sepeda motor Kawasaki dengan nomor polisi DK 5555 KSW. Menurut keterangan AKP Sukadi, kecelakaan itu terjadi bermula saat korban mengemudi sepeda motor Kawasaki DK 5555 KSW bergerak dari arah Utara ke Selatan. "Dengan kecepatannya dan setibanya di lokasi kejadian tidak dapat menguasai kendaraannya oleng ke kanan menabrak pembatas jalan," kata Sukadi.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka lecet di dada, punggung, patah tulang rahang, selangka kiri, siku dan rusuk. Korban meninggal dunia di Rumah Sakit BIMC, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Sebelumnya, kabar duka meninggalnya Dali diunggah oleh sang istri Jeniffer Coppen. Selebgram dan pemain sinetron itu mengabarkan suaminya, Yitta Dali Wassink, meninggal dunia pada Kamis (18/7) dalam usia 22 tahun. "Innalillahiwainnailaihirojiun, telah berpulang ke rahmatullah suami tercinta saya, Yitta Dali Wassink, pada hari Kamis jam 02.20 Wita," tulis Jennifer dalam unggahan di Instagramnya.

Jennifer juga memuji Dali sebagai sosok yang ceria, baik, dan sopan serta sangat disayangi oleh semua orang. “Seperti yang kita tahu, Papa Dali adalah orang yang ceria, baik, sopan, dan disayangi oleh semua orang. Dia selalu belajar untuk menjadi ayah yang baik untuk Kamari, suami yang baik untuk saya, dan anak yang baik untuk kedua orang tuanya. Kami semua mencintai Dali, tapi Allah lebih sayang almarhum Papa Dali,” ungkapnya.

Jennifer turut meminta maaf atas kesalahan Dali selama hidupnya, baik yang disengaja maupun tidak, serta memohon doa terbaik untuk mendiang suaminya. “Atas nama keluarga kami mau memohon maaf kepada semua sahabat, fans, maupun keluarga seandainya ada kesalahan dan sikap beliau semasa hidupnya, mohon diikhlaskan dan dimaafkan,” tulis Jennifer.

“Kami mohon bantu doakan semoga beliau diampuni segala doanya dan ditempatkan di tempat semua-mulianya di sisi Allah SWT, Amin YRA,” imbuhnya. 7 ant, ol3

Komentar