nusabali

Fans Barcelona Patungan, Ingin Transfer Nico Williams

  • www.nusabali.com-fans-barcelona-patungan-ingin-transfer-nico-williams

BARCELONA, NusaBali - Fans Barcelona benar-benar menginginkan Nico Williams dalam jersey blaugrana musim depan. Bahkan sebagian fans memberikan donasi kepada klub untuk menambah uang belanja di bursa transfer.

Ya, Nico Williams semakin kuat dihubungkan dengan Barcelona sekitar satu bulan terakhir. Ketertarikan ini diawali dari performa bagus di Timnas Spanyol.

Selama Euro 2024, Nico jadi salah satu pemain terpenting Spanyol dalam perjalanan menuju juara. Dia mengisi ruang sayap kiri dengan sangat baik, khususnya dalam tugas ofensif.

Nah yang menarik, Nico jelas memiliki hubungan kuat dengan Lamine Yamal, baik di dalam maupun di luar lapangan. Kombinasi keduanya jadi duet yang kini diidam-idamkan fans Barca.

Namun Nico Williams saat ini masih membela Athletic Bilbao. Musim lalu, di La Liga 2023/2024, dia membuat catatan bagus dengan 8 gol dan 19 assist. Kombinasi Nico dan Lamine sangat nyetel di lini serang Spanyol. Mereka lama saling kenal, tahu kebiasaan dan pergerakan satu sama lain.

Joan Laporta mengatakan, Barca memiliki kemampuan finansial untuk merekrut Nico Williams. Klausul rilis Nico juga cukup terjangkau, yaitu 58 juta Euro. Menurut Laporta kondisi finansial klub sudah lebih baik.

Meski begitu, transfer Nico Williams bukan perkara mudah. Pasalnya, Athletic Bilbao tidak akan melepas salah satu pemain terbaiknya dengan mudah.

Menurut bola.net pada Jumat (19/7), beredar kabar agen Nico membuka diskusi dengan Barca secara langsung. Artinya, Barca menyusun tawaran mendatangkan Nico, termasuk tawaran gaji yang cukup menarik.

Terbaru, fans Barcelona ikut mengambil inisiatif dalam upaya merekrut Nico Williams. Mereka sepertinya tahu, berkaca pada beberapa tahun terakhir, Barca selalu kesulitan mendapatkan pemain target.

Alhasil, fans mengambil langkah inisiatif untuk membantu klub. Jika menelusuri akun TikTok resmi Barcelona, bisa melihat fans mulai memberikan donasi untuk menambah dana belanja Nico Williams.

Aksi fans Barca ini juga dilaporkan oleh ESPN FC. Memang tidak jelas berapa nominal yang diberikan, tapi ada cukup banyak akun fans yang ikut memberikan donasi. *

Komentar