nusabali

Polres Badung Sidak Rutan Polsek Kuta Utara

  • www.nusabali.com-polres-badung-sidak-rutan-polsek-kuta-utara

MANGAPURA, NusaBali - Polres Badung melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke rumah tahanan (rutan) Polsek Kuta Utara di Jalan Raya Batubolong, Banjar Pipitan, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, pada Sabtu (20/7) malam. Sidak ini untuk memastikan prosedur keamanan berjalan dengan baik.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, mengecek kondisi rutan dan memastikan semua prosedur keamanan serta pelayanan berjalan dengan baik. Kapolres juga berdialog langsung dengan para petugas jaga untuk mendengarkan masukan dan kendala yang dihadapi, sekaligus memberikan arahan serta motivasi kepada petugas.

“Saya mengapresiasi dedikasi dan kerja keras para petugas yang selalu menjaga keamanan dan ketertiban di rutan ini. Tetaplah semangat dalam menjalankan tugas, karena peran rekan-rekan sangat vital dalam menjaga situasi tetap kondusif,” ujar Kapolres didampingi Wakapolres Badung Kompol I Made Pramasetia, dan Kapolsek Kuta Utara AKP Yusuf Dwi Admojo.

Kapolres juga menekankan pentingnya menjaga profesionalisme dan integritas dalam melaksanakan tugas, serta mengingatkan petugas untuk selalu mematuhi standar operasional prosedur (SOP) dalam menjalankan tugasnya.

Dalam kunjungannya, Kapolres juga memeriksa berbagai aspek, mulai dari kebersihan sel, keamanan, hingga kesejahteraan tahanan. Kapolres juga menyempatkan diri berbicara langsung dengan beberapa tahanan untuk mendengar langsung keluhan dan saran mereka.

Dengan adanya kunjungan dan motivasi dari Kapolres Badung, diharapkan para petugas jaga tahanan dapat lebih termotivasi dan terus meningkatkan kinerja mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di rutan Polsek Kuta Utara. 7 cr79

Komentar