nusabali

Walikota Lepas Fun Run 5K ‘Cooltura Bali’

Kolaborasi Pemkot Denpasar Bersama Telkomsel

  • www.nusabali.com-walikota-lepas-fun-run-5k-cooltura-bali

DENPASAR, NusaBali - Walikota I Gusti Ngurah Jaya Negara melepas Fun Run 5 K rangkaian ‘Cooltura Bali’ kolaborasi Pemkot Denpasar bersama Telkomsel, di Lapangan Lumintang, Denpasar Utara, Minggu (21/7).

‘Cooltura Bali’ merupakan festival musik dan budaya, memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk turut serta dalam keseruan dari berbagai aktivitas menarik yang bisa dinikmati secara gratis. Kegiatan mulai dari Fun Run 5 K, Band Comptetion, Mobile Legend Competion, 5G Experience, Meet and Greet Ex member JKT 48, dan puncak acara dimeriahkan oleh Lolot Band. Pengunjung juga dapat menikmati kuliner lokal UMKM dari Denpasar, serta terdapat berbagai wahana permainan yang seru untuk anak-anak dan keluarga.

Usai melepas Fun Run 5K, Walikota Jaya Negara meninjau 20 stand UMKM. 

“Kami atas nama Pemkot Denpasar memberikan apresiasi kepada Telkomsel atas terobosannya sebagai perusahaan telekomunikasi Indonesia pertama yang menghadirkan layanan jaringan super cepat 5G, yang manfaatnya kini akan dapat juga dinikmati oleh warga Denpasar,” ujar Walikota Jaya Negara.

Dikatakannya, dengan hadirnya jaringan 5G dapat menawarkan kecepatan yang lebih tinggi dan kapasitas yang lebih besar dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Hal ini dapat membawa dampak positif di berbagai sektor. Seperti telekomunikasi, transportasi, kesehatan, Industri, dan hiburan. Dengan kemampuan ini, diharapkan 5G dapat mendorong inovasi dan pertumbuhan di berbagai bidang.

“Event ini dapat memberikan kesempatan serta peluang warga Denpasar untuk mengembangkan potensi yang dimiliki, terutama di bidang ekonomi UMKM serta menyehatkan masyarakat dengan kegiatan Fun Run 5K,” kata Walikota Jaya Negara.

Vice President Consumer Business Area Jawa Bali Telkomsel Mirza Budiwan, melalui Festival Cooltura 2024 ini ingin memberikan pengalaman tak terlupakan bagi seluruh pelanggan yang telah menginspirasi untuk terus berinovasi dan menyajikan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia. 

“Festival ini bukan hanya memberikan hiburan dan memperkenalkan budaya lokal, tetapi juga merupakan cara kami mengapresiasi kesetiaan pelanggan yang selalu menggunakan produk dan layanan Telkomsel dalam menemani setiap aktivitas digitalnya,” ucapnya.

Pada acara Cooltura 2024 di Bali dihadirkan juga grand prize berupa smart TV 43 inci, sepeda listrik, AC, kulkas, dan skuter listrik. 

“Telkomsel berharap gelaran Festival Musik dan Budaya Cooltura 2024 dapat menjadi momen spesial bagi pelanggan, sekaligus memperkuat konsistensi Telkomsel untuk menjaga amanah pelanggan dengan terus memberikan layanan terbaik, inovatif, dan mendukung kebudayaan lokal,” kata Mirza. @ mis

Komentar