nusabali

Gol Kadek Arel untuk Masyarakat dan Keluarga

  • www.nusabali.com-gol-kadek-arel-untuk-masyarakat-dan-keluarga

SURABAYA, Nusabali - Kadek Arel Priyatna tampaknya terus ketagihan mencetak gol. Berposisi sebagai bek, pemain Bali United itu mencetak satu gol saat Timnas U-19 Indonesia mengalahkan Kamboja di Piala AFF U-19. Sebelumnya Kadek Arel juga mencetak satu gol saat Indonesia menggilas Filipina 6-1.

Ya, Indonesia meraih kemenangan kedua atas Kamboja 2-0, dalam matchday kedua Grup A di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (20/7) malam. Gol pertama Garuda Muda tercipta lewat sundulan Kadek Arel (71'). Gol keduadicetak Iqbal Gwijangge di menit ke-86.

Sosok Kadek Arel jadi fenomena di Liga 1 2023/2024. Pada usia 19 tahun, Kadek Arel membukukan 19 penampilan bersama Serdadu Tridatu. Hal itu tampaknya berpengaruh pada mentalnya dalam pertandingan.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat Indonesia yang sudah mendukung kami,” ucap Kadek Arel.

“Karena tanpa kalian kami tidak bisa apa-apa, dan kami bisa mendapatkan tiga poin lagi. Tidak lupa juga kepada keluarga saya dan teman-teman terdekat saya yang sudah mendukung saya,” ujar pemain bernomor punggung 4 di Timnas U-19 itu.

Kadek Arel sendiri enggan jemawa dengan keberhasilannya mencetak gol. Dia merasa rekan-rekan setimnya juga memiliki kontribusi penting untuk membawa timnya meraih kemenangan.

“Gol itu berkat kerja keras sesama pemain.Saya dapat umpan corner juga dari Kafiatur dan kebetulan saja saya dapat posisi di atas. Astungkara," ujar Kadek Arel.

Sebelumnya, Kadek Arela juga sudah menyumbang satu gol saat melawan Filipina di matchday pertama (17/7). Kreasinya sama, yakni mengandalkan umpan silang yang diselesaikan dengan sundulan.

“Pastinya kita akan selalu evaluasi dan bermanfaat untuk pertandingan selanjutnya. Semoga bisa meraih kemenangan lagi di pertandingan selanjutnya,” kata Kadek Arel. *

Komentar