nusabali

Festival Cooltura 2024: Full Hiburan dan Kejutan di Lapangan Lumintang

  • www.nusabali.com-festival-cooltura-2024-full-hiburan-dan-kejutan-di-lapangan-lumintang

DENPASAR, NusaBali.com - Telkomsel kembali memanjakan pelanggannya dengan menghadirkan Festival Cooltura 2024 di Lapangan Lumintang Denpasar pada 21 Juli 2024.

Festival ini dimeriahkan dengan berbagai hiburan menarik, mulai dari Fun Run 5 Km, Band Competition, Mobile Legend Competition, 5G Experience, Meet & Greet Ex member JKT48, hingga penampilan memukau dari Lolot Band.

“Melalui penyelenggaraan Festival Cooltura 2024 ini, kami ingin memberikan pengalaman tak terlupakan bagi seluruh pelanggan yang telah menginspirasi kami untuk terus berinovasi dan menyajikan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia,” ujar Vice President Consumer Business Area Jawa Bali Telkomsel Mirza Budiwan.

Para pengunjung Festival Cooltura 2024 disuguhkan dengan beragam hiburan yang seru dan menarik. Bagi pecinta olahraga, Telkomsel mengadakan Fun Run 5 Km yang dibuka langsung oleh Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jayanegara. Bagi yang gemar bermusik, terdapat Band Competition dan Mobile Legend Competition. Pengunjung juga dapat merasakan pengalaman teknologi 5G di booth 5G Experience.

Tak hanya itu, festival ini juga menghadirkan Meet & Greet Ex member JKT48 Okta dan Nadhifa bagi para penggemar JKT48.

Bagi pecinta kuliner, Festival Cooltura 2024 menghadirkan berbagai sajian makanan lokal yang menggugah selera. Pengunjung juga dapat menikmati berbagai wahana permainan yang seru untuk anak-anak dan keluarga.

Telkomsel memberikan kejutan spesial bagi para pengunjung dengan berbagai hadiah menarik. Bagi peserta Fun Run, ada kesempatan untuk mendapatkan Sepatu Hoka Clifton 9 dan Gopay senilai 500 Ribu Rupiah.

Sementara itu, grand prize untuk pengunjung Festival Cooltura 2024 di Bali di antaranya Smart TV 43”, Sepeda Listrik, AC, Kulkas, dan Skuter Listrik.

Pengalaman 5G dan Telkomsel Health Ecosystem

Di Festival Cooltura 2024 ini, Telkomsel juga menghadirkan booth 5G Experience dimana pelanggan bisa mencoba merasakan pengalaman seru menggunakan 5G seperti AR Gaming dan Robot 5G.

Telkomsel juga meluncurkan solusi kesehatan satu pintu terbarunya, yakni Telkomsel Health Ecosystem. Solusi inovatif ini menghadirkan ekosistem kesehatan end-to-end yang menyentuh protection, wellness, treatment, dan community.

Dalam tahap awal pengembangan Telkomsel Health Ecosystem ini, Telkomsel meluncurkan Paket ComboFit Jamsostek, sebuah paket bundling pertama di Indonesia yang menyediakan paket data, layanan kesehatan, dan jaminan perlindungan sekaligus.

“Telkomsel berharap gelaran Festival Musik dan Budaya Cooltura 2024 dapat menjadi momen spesial bagi pelanggan setia Telkomsel, sekaligus memperkuat konsistensi Telkomsel untuk menjaga amanah pelanggan dengan terus memberikan layanan terbaik, inovatif, dan mendukung kebudayaan lokal,” tutup Mirza.


Komentar