nusabali

KNPI Gelar Klungkung Youth Festival 2024

  • www.nusabali.com-knpi-gelar-klungkung-youth-festival-2024

SEMARAPURA, NusaBali - Klungkung Youth Festival Tahun 2024 akan digelar di Alun-alun Ida Dewa Agung Jambe, Kecamatan Klungkung selama 3 hari dari tanggal 26-28 Juli 2024. Klungkung Youth Festival untuk memberikan ruang berkreasi bagi generasi muda. Tema festival ‘Agni Jlanthir Anggakara Tattva Amerta’ yang berarti api pemuda yang berani menjalankan kebenaran mutlak, yang kekal abadi.

Ketua KNPI Klungkung Anak Agung Gde Utama Indra Prayoga mengatakan, festival menghadirkan kombinasi lomba dan pertunjukan bakat generasi muda Klungkung. Lomba yang akan digelar yakni Klungkung Film Festival 6 (tingkat nasional), Tari Sekar Cempaka, dan lainnya. “Festival ini juga dimeriahkan zumba, fashion show, flair bartending, dan Wushu,” ujar Gung Indra, Senin (22/7).

Sebanyak 12 musisi lokal Klungkung turut serta memeriahkan acara. Pengunjung dapat menikmati berbagai pertunjukan sambil bersantai di arena bermain dan stand UMKM. Festival ini sebagai tempat rekreasi bagi keluarga dan pasangan. 

“Kegiatan ini sepenuhnya dihandle oleh anak muda Klungkung,” ujar Gung Indra. Melalui Klungkung Youth Festival, pemuda Klungkung membuktikan bisa berkontribusi nyata dalam pembangunan daerah, termasuk dalam peningkatan kualitas sumber daya manusia. 7 wan

Komentar