nusabali

Peluang Bisnis Horeka di Bali Meningkat, MODENA Professional Siapkan Dukungan

  • www.nusabali.com-peluang-bisnis-horeka-di-bali-meningkat-modena-professional-siapkan-dukungan

MANGUPURA, NusaBali.com - Bisnis pariwisata di Bali yang mulai bangkit kembali membuka peluang besar bagi industri Horeka (Hotel, Restoran, dan Katering). MODENA, sebagai salah satu pemimpin pasar peralatan rumah tangga di Indonesia, siap mendukung para pelaku usaha Horeka di Bali dengan menghadirkan produk-produk inovatif dari MODENA Professional.

"Kami senang dengan keadaan ekonomi dan bisnis di Bali yang kini berangsur pulih," ujar Harys Hadinata, Branch Manager MODENA Bali, saat Project & Media Gathering with MODENA di MODENA Home Center Kuta, Selasa (23/7/2024).. 

"Hal ini didukung dengan dibukanya kembali penerbangan internasional dan banyaknya wisatawan mancanegara yang kembali berlibur di Bali. Sehingga, hotel, restoran, bar dan cafe kini kembali mulai ramai."


Melihat peluang tersebut, MODENA memperkenalkan beberapa produk unggulan dari MODENA Professional yang dapat membantu para pelaku usaha HOREKA di Bali, di antaranya:
  • Gas BBQ Grill BB 6500 GQBK: Memiliki dimensi yang besar sehingga cocok untuk memasak dalam jumlah banyak. Dilengkapi dengan 6 Gas Ceramic Surface Burners yang menghasilkan panas tinggi dan merata.
  • Electric Deep Fryer FF 4210 ES: Kapasitas 5,5 liter dan fitur adjustable temperature memungkinkan pengguna untuk mengatur suhu sesuai kebutuhan, menghasilkan gorengan yang lezat dan renyah.
  • Gas Rice Cooker CR 1001 G: Kapasitas 10 liter, cocok untuk kebutuhan restoran dan katering. Dilengkapi dengan fitur wind proof untuk menjaga panas dan memasak nasi dengan sempurna.
Selain produk-produk di atas, MODENA Professional juga menawarkan berbagai macam produk lain seperti:
  • Cooling system: Blast freezer, cooling, chiller, dan freezer dengan kontrol panel digital, teknologi canggih, smart digital control, self closing door, kompresor handal, food grade stainless steel 304, dan eco friendly.
  • Gas cooking top: Kompor khusus untuk horeka dengan berbagai pilihan model dan ukuran.
  • Grill top: Alat pemanggang dengan api langsung.
MODENA juga menawarkan berbagai promo menarik untuk produk-produk MODENA Professional selama bulan Juli ini.

Komentar