nusabali

Juventus dan PSG Bersaing Dapatkan Jadon Sancho

  • www.nusabali.com-juventus-dan-psg-bersaing-dapatkan-jadon-sancho

TURIN, NusaBali - Juventus akan bersaing dengan Paris Saint-Germain (PSG) untuk merekrut Jadon Sancho. Kedua tim telah mengirimkan tawaran untuk mendapatkan pemain sayap Manchester United (MU) itu.

Tawaran dari raksasa Ligue 1 itu, diungkapkan oleh Footmercato di Prancis. Dilaporkan bahwa Sancho sangat bersemangat dan hampir menyetujui persyaratan pribadi dengan PSG.

Namun, masih harus dilihat apakah MU akan setuju menjual pemain tersebut sesuai dengan harga yang diajukan PSG. L’Equipe mengonfirmasi bahwa pelatih PSG Luis Enrique, telah menyetujui perekrutan ini.

Di lain pihak, Sancho sudah lama menjadi incaran Direktur Juventus, Cristiano Giuntoli. Beberapa sumber di Italia mengklaim bahwa mantan bintang Borussia Dortmund itu terbuka untuk pindah ke Turin musim panas ini.

Namun, sama seperti PSG, Bianconeri juga belum mencapai kesepakatan dengan Man, dan Giuntoli dilaporkan bersedia meminjamkan pemain berusia 24 tahun itu.

Sancho tak lagi masuk dalam rencana manajer MU, Erik ten Hag. Musim lalu, keduanya terlibat pertengkaran sehingga Sancho dipinjamkan ke klub lamanya, Borussia Dortmund, pada paruh musim kedua musim 2023/2024. 7

Komentar