nusabali

Warga Tanggahan Peken Gantung Diri

  • www.nusabali.com-warga-tanggahan-peken-gantung-diri

BANGLI, NusaBali - Seorang pria ditemukan dalam kondisi tergantung di pohon nangka pinggir jurang, Banjar Pukuh, Desa/Kecamatan Susut, Bangli, Rabu (24/7) sekitar pukul 07.30 Wita. Pria tersebut berinisial PSAN,27, asal Banjar Tanggahan Peken, Desa Sulahan, Kecamatan Susut, Bangli.

Belum diketahui pasti motif korban mengakhiri hidup. Namun diduga karena tekanan ekonomi. Informasi yang terhimpun, sekitar pukul 07.30 Wita, seorang warga, Jro Mangku Suta, melintas di Banjar Pukuh, melihat seseorang dalam keadaan tergantung di pohon. 

Saksi lanjut memberitahukan hal tersebut kepada warga lain dan melapor ke pihak kepolisian. Tidak berselang lama polisi mendatangi lokasi. PSAN yang tergantung di pohon dievakuasi. Petugas melakukan olah TKP, lanjut jenasah korban dibawa ke RSU Bangli. 

Perbekel Sulahan I Gusti Made Dwi Adnyana Putra saat dikonfirmasi, membenarkan salah satu warganya ditemukan gantung diri. Sejauh ini belum diketahui motif yang bersangkutan mengakhiri hidup. 

"Dari pihak kepolisian sudah melakukan pemeriksaan. Tidak ditemukan tanda kekerasan. Selain itu pihak keluarga sudah menerimanya sebagai musibah," jelasnya. 

Untuk sementara jenasah dititip di RSU Bangli. Pihak keluarga menunggu keputusan adat untuk pelaksanaan penguburan. Diketahui, PSAN sudah berkeluarga dan memiliki 2 rang anak.7esa

Komentar