nusabali

Bahas Pelatda, KONI Bali Kumpulkan Tim Monitoring

  • www.nusabali.com-bahas-pelatda-koni-bali-kumpulkan-tim-monitoring

DENPASAR, NusaBali - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bali mengumpulkan tim monitoring Pemusatan Latihan Atlet Daerah (Pelatda) di GOR Lila Buana, Denpasar, Rabu (24/7). Langkah tersebut bagian dari upaya mengetahui hasil monitoring dan evaluasi untuk seluruh cabang olahraga yang menjalani Pelatda.

Ketua Pelatda KONI Bali, Agung Bagus Tri Candra Arka menerangkan, rapat tersebut akan menjadi agenda rutin yang dilakukan selama berlangsungnya Pelatda. Tim monitoring yang sudah melakukan pemantauan di seluruh tempat Pelatda wajib melaporkan hasilnya. 

"Ya memang rapat evaluasi tim monitoring. Tadi berlangsung dengan semua anggota yang masuk tim tersebut," terang Gung Cok, panggilan akrab Agung Bagus Tri Candra Arka, Rabu (24/7)

Dijelaskan Gung Cok, seluruh anggota dalam tim monitoring merupakan pegawai KONI Bali dan tidak masuk dalam tim khusus Pelatda. Rapat itu juga bertujuan untuk menyamakan persepsi dalam pelaksanaan monitoring atlet di Pelatda Bali menuju PON Aceh dan Sumatera Utara.

"Rapat untuk memastikan kesesuaian proses dan capaian sesuai dengan rencana program Pelatda itu sendiri," kata Gung Cok, yang juga Ketua Bidang Pembinaan Prestasi KONI Bali ini.

Sejauh ini, kata Gung Cok, program Pelatda berjalan baik. Ada 17 akomodasi yang dipakai KONI Bali untuk mengakomodir 49 cabang olahraga yang meloloskan 500 san atlet ke PON pada September mendatang. Adapun seluruh akomodasi itu paling dominan di Kota Denpasar. Kemudian di sejumlah Kabupaten di Bali dan juga di luar Pulau Dewata. dar

Komentar