nusabali

Terlibat Kecelakaan Maut, PNS Tewas

  • www.nusabali.com-terlibat-kecelakaan-maut-pns-tewas

GIANYAR, NusaBali - Kecelakaan maut melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Raya Wanayu, Desa Bedulu, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar, Rabu (24/7) sekitar pukul 17.00 Wita.

Masing-masing sepeda motor Honda Grand DK 6742 MU yang dikendarai I Putu Kamasan Sanjaya, 53, mobil Mitsubishi L300 DK 8194 TA yang dikemudikan I Made Mustika, 59, dan mobil tak dikenal. Akibat kejadian itu, pengendara motor yang juga PNS, Putu Kamasan Sanjaya, tewas di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Gianyar, AKP Adrian Rizki Ramadhan membenarkan kecelakaan maut melibatkan tiga kendaraan itu. Menurut saksi, korban mengendarai motor dari arah utara hendak mendahului mobil Mitsubishi L300 di depannya. Pada saat yang sama, mobil tak dikenal datang dari arah berlawanan. Akibatnya, korban oleng dan terjatuh ke kolong mobil Mitsubishi L300 hingga kepalanya terlindas. Korban mengalami luka parah di kepala. “Korban meninggal di tempat kejadian. Dievakuasi ke RSU Sanjiwani Gianyar,” ujar AKP Adrian.

Pengemudi mobil Mitsubishi L300 tidak mengalami luka-luka. Sedangkan pengemudi mobil tak dikenal langsung meninggalkan tempat kejadian. “Anggota kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas pengemudi mobil tak dikenal dan penyebab pasti kecelakaan,” ujar AKP Adrian Rizki Ramadhan. 7 nvi

Komentar