nusabali

Serah Terima Kasi Intel dan Kasi Pidum Kejari Gianyar

  • www.nusabali.com-serah-terima-kasi-intel-dan-kasi-pidum-kejari-gianyar

GIANYAR, NusaBali - Kepala Kejaksaan Negeri Gianyar Agus Wirawan Eko Saputro SH MH memimpin serah terima jabatan dan pelantikan Kepala Seksi Intelijen dan Kepala Seksi Tindak Pidana Umum di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Gianyar, Kamis (24/7).

Serah terima jabatan Kasi Intelijen dari Komang Adi Wijaya SH kepada I Nyoman Triarta Kurniawan SH MH. Jabatan Kasi Tindak Umum (Pidum) dari I Gede Willy Pramana SH MKn kepada Ni Made Sri Astri Utami SH MH yang sebelumnya menjabat Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) pada Kejaksaan Negeri Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Komang Adi Wijaya akan bertugas sebagai Kasi Datun pada Kejaksaan Negeri Buleleng. Sedangkan I Gede Willy Pramana bertugas sebagai Kasi Tindak Pidana Khusus (Pidsus) pada Kejaksaan Negeri Kabupaten Blitar, Jawa Timur. Kajari Gianyar, Agus Wirawan Eko Saputro menyampaikan tujuan utama pelantikan pejabat struktural untuk peningkatan kinerja Kejaksaan Negeri Gianyar. “Esensi pelantikan bukan hanya pergantian orang, tetapi pada peningkatan kualitas kerja,” jelas Agus Wirawan. 

Para pejabat struktural yang baru dilantik diminta membangun kerja tim untuk meningkatkan kinerja dalam menjalankan tugas dan fungsi Kejaksaan sesuai peraturan perundang-undangan. Bisa mempercepat realisasi program kerja, harus menerapkan kerja yang produktif, efektif dan efisien serta harus adaptif dalam pemanfaatan teknologi dan mendorong adanya inovasi kinerja. “Pejabat struktural yang baru dilantik harus terus meningkatkan kompetensi, meningkatkan kualitas, disiplin, berintegritas, menjaga nama baik dan reputasi diri, instansi dan Kejaksaan Negeri Gianyar,” pinta Agus Wirawan. 7 nvi

Komentar