nusabali

Presiden Jokowi Jadi Saksi Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

  • www.nusabali.com-presiden-jokowi-jadi-saksi-pernikahan-thariq-halilintar-dan-aaliyah-massaid

JAKARTA, NusaBali.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi saksi akad nikah pasangan selebritas Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang berlangsung pada Jumat (26/7/2024) di Jakarta. Presiden Jokowi hadir sebagai saksi dari pihak mempelai pria, sementara Ketua MPR RI Bambang Soesatyo bertindak sebagai saksi dari pihak mempelai perempuan.

Acara akad nikah ini disiarkan langsung melalui saluran YouTube Thariq Halilintar. Setelah ijab kabul diucapkan, Presiden Jokowi dan Bambang Soesatyo menganggukkan kepala dan menyatakan bahwa pernikahan tersebut sah. 

Presiden Jokowi mengucapkan "Alhamdulillah" dan tersenyum kepada kedua mempelai setelah proses ijab kabul selesai.

Presiden juga menyaksikan penandatanganan berkas pernikahan serta penyerahan mahar berupa uang tunai sebesar Rp26.072.024, yang menunjukkan tanggal pelaksanaan pernikahan.

Presiden Jokowi hadir dalam acara tersebut bersama Ibu Iriana. Presiden mengenakan setelan jas dan peci hitam, sementara Ibu Iriana memakai kebaya hijau dengan selendang berwarna senada. 

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan pengantin dan keluarga, serta bersalaman dengan mereka sebelum meninggalkan tempat acara.

Acara pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid berlangsung khidmat dan dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat pasangan pengantin. *ant






Komentar