nusabali

Lenny Hartono Luncurkan Single Kedua 'Jodoh Pasti Bertemu' di Ulang Tahunnya yang Ke-53

  • www.nusabali.com-lenny-hartono-luncurkan-single-kedua-jodoh-pasti-bertemu-di-ulang-tahunnya-yang-ke-53

DENPASAR, NusaBali.com – Setelah menuai kesuksesan dengan single debutnya "Jangan Pernah Menyerah", Lenny Hartono kembali merilis single kedua bertajuk "Jodoh Pasti Bertemu". Lagu yang pernah populer di tahun 2013 oleh Afgan ini, merupakan karya ciptaan Bemby Noor, yang juga menciptakan single pertama Lenny.

Jodoh Pasti Bertemu kini hadir dengan aransemen baru yang disesuaikan dengan karakter vokal Lenny. Lagu tersebut resmi diluncurkan pada 6 Agustus 2024, tepat di hari ulang tahun ke-53 Lenny. Karya terbaru ini telah tersedia di berbagai platform musik digital seperti Spotify dan iTunes.

Lenny berharap lagu ini akan diterima baik oleh para pecinta musik Indonesia dan dapat menginspirasi banyak orang. “Usia tidak boleh menjadi penghalang untuk terus berkarya. Di usia berapa pun, setiap orang memiliki kesempatan untuk berkreativitas," ujar Lenny, yang juga menjabat sebagai Ketua Pengurus Daerah PARFI Bali serta pemegang lisensi Puteri Indonesia Bali.

Selain berkiprah di dunia musik, Lenny Hartono dikenal sebagai pengusaha sukses di bidang ekspor perhiasan perak. Baru-baru ini, ia mempromosikan koleksi perhiasan baru dengan nama brand Lenny Hartono, yang telah dikenakan oleh banyak selebriti papan atas Indonesia dan tampil di berbagai saluran televisi nasional.

Melalui karya dan bisnisnya, Lenny berharap dapat memberikan inspirasi kepada banyak orang agar tidak mudah menyerah dalam menghadapi tantangan hidup. "Seperti pesan dalam lagu Jangan Pernah Menyerah, kita harus terus berjuang dan mengejar mimpi-mimpi kita, apapun rintangannya," ungkapnya. pol

Komentar