nusabali

Jaga Kondusifitas Tahapan Pilkada Gianyar, Polres Rangkul Stakeholder

  • www.nusabali.com-jaga-kondusifitas-tahapan-pilkada-gianyar-polres-rangkul-stakeholder

GIANYAR, NusaBali - Polres Gianyar berkepentingan atas terjaganya suasana kondusif selama berlangsungnya tahapan Pilkada serentak. Berbagai upaya dilakukan termasuk merangkul stakeholder terkait dalam Forum Grup Discusion (FGD) di Aula Tri Brata Polres Gianyar, Jumat (26/7).

FGD mengangkat tema ‘Pilkada Serentak untuk Mewujudkan Pemilu Damai Tahun 2024-2025’ ini dihadiri Kapolres Gianyar AKBP Umar, Ketua KPU Kabupaten Gianyar I Wayan Mura, Ketua Bawaslu Gianyar I Wayan Hartawan, para pejabat utama Polres Gianyar, dan Bendesa Adat se-Kabupaten Gianyar. 

Kapolres Gianyar AKBP Umar dalam arahannya menyampaikan kepada Ketua KPU, Ketua Bawaslu, dan seluruh peserta FGD untuk menyamakan persepsi dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif. 

Menjelang pelaksanaan Pilkada 2024, Polres Gianyar secara masif melaksanakan cooling sistem kepada tokoh masyarakat di Kabupaten Gianyar. “Jika ada permasalahan dalam diskusi belum menemukan penyelesaian akan dibahas kembali kepada tingkatan yang lebih tinggi baik provinsi maupun pusat sehingga ke depan dalam rangkaian Pilkada berjalan baik," jelas AKBP Umar. 7 nvi

Komentar