nusabali

Warga Minta Pasang Rambu di Depan SDN Nyanglan

  • www.nusabali.com-warga-minta-pasang-rambu-di-depan-sdn-nyanglan

SEMARAPURA, NusaBali - Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika memimpin Jumat Curhat di Balai Subak Pura Manik Mas, Desa Adat Nyanglan, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, Jumat (26/7).

Dalam kesempatan itu, warga setempat Dewa Hiliana mohon agar bisa ditempatkan rambu lalu lintas dan zebra cross di depan SD Nyanglan. Jalur di depan SDN Nyanglan cukup padat dan sudah ada korban kecelakaan lalu lintas. "Ada pengendara melintas di depan sekolah memacu kendaraannya sangat kencang," ujar Dewa Hiliana.

Wakapolres Kompol Komang Sura mengatakan untuk pembuatan rambu dan zebra cross bukan ranah kepolisian, namun dengan adanya masukan dan permohonan akan dikordinasikan dengan dinas terkait. "Untuk sementara kami tugaskan Bhabinkamtibmas dan patroli melakukan pengaturan lalu lintas, perbaikan jalan berlubang akan dikoordinasikan kembali dengan diinas terkait," ujar Kompol Komang Sura.

Wakapolres juga menekankan kepada masyarakat agar tidak pernah melakukan judi online. Karena dapat merugikan dan berimbas kepada Kamtibmas yang tidak kondusif. Mengajak masyarakat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban agar pelaksanaan Pilkada berjalan aman dan lancar.

Kompol Komang Sura juga mengucapkan terima kasih atas masukan dan informasi yang diserap dalam Jumat Curhat ini. Kegiatan ini untuk menyediakan sarana interaktif yang  memungkinkan personel berkomunikasi secara langsung dengan masyarakat. Masyarakat bisa memberikan kritik, saran, dan masukan terkait pelayanan kepolisian khususnya pelayanan Polres Klungkung. 7 wan

Komentar