nusabali

Jay Idzes Main, Venezia Menang

  • www.nusabali.com-jay-idzes-main-venezia-menang

VENEZIA, NusaBali - Bek Timnas Indonesia Jay Idzes tampil dari bangku cadangan saat Venezia FC mengalahkan Vis Pesaro 4-1, dalam laga ujicoba, Jumat (26/7) dinihari WITA. Meski tak bermain sejak menit awal, Jay turut membantu Venezia mengalahkan Serie C tersebut, di pusat latihan tim, Ca' Venezia.

Keempat gol Venezia dicetak Nicholas Pierini pada menit ke-20, penalti Christian Gytkjaer (33), Marin Sverko (40), dan Joel Pohjanpalo (50). Gol Pesaro lewat penalti Kevin Cannavo  (75). Pada awal babak kedua, pelatih Venezia Eusebio Di Francesco memasukkan Jay Idzes menggantikan Michael Svoboda. 

Meski kebobolan di babak kedua, Venezia tak tertekan. Jay Idzes dkk. terus melancarkan serangan dan lini belakang kian solid. Bagi Venezia, ini kemenangan kedua dari tiga laga yang dijalani pada pramusim. 

Satu kemenangan lainnya diraih Venezia atas Real Vicenza 7-0, Rabu (17/7). Adapun melawan Genoa, Venezia kalah 1-3.  Laga selanjutnya, Venezia yang berstatus tim promosi ke Serie A 2024/2025 akan menghadapi Istra 1961 pada 28 Juli.  *

Komentar