nusabali

Nindya Pertahankan Prestasi di Kejuaraan Layar Walikota Cup

  • www.nusabali.com-nindya-pertahankan-prestasi-di-kejuaraan-layar-walikota-cup

JAKARTA, NusaBali - Atlet layar Ni Putu Anindya Maheswari atau yang akrab disapa Nindya berhasil mempertahankan prestasi tahun lalu. Dia meraih juara nomor Optimist Course Race dan runner up Optimist Marathon Walikota Cup, di Pantai Mercure, Merta Sari, Sanur dari 25-26 Juli 2024.

"Nindya mendapat juara satu dan runner up Walikota Cup 2024. Prestasinya sama seperti tahun lalu," ujar Pelatih Nindya, Gede Subagiasa, Jumat (26/7) malam. 

Menurut Subagiasa, prestasi yang dicapai Nindya sudah cukup lumayan. Terlebih lawan-lawan yang dihadapi juga cukup kuat. Apalagi saat lomba berlangsung hembusan angin sekitar 8-14 knot. Nindya juga sering memimpin race. Namun di Optimist Marathon dia gagal merebut posisi teratas, karenalawan tampil bagus.

Dari kejuaraan tersebut, kata Subagiasa, dirinya akan melakukan evaluasi. Sebab Nindya sering kesulitan saat hembusan angin berubah-ubah. Sebagai pelatih, Subagiasa akan terus melatih Nindya dibagian tersebut.

"Dia harus belajar terus soal itu. Caranya latihan di tempat berbeda-beda agar tidak monoton di satu tempat. Dengan begitu, dia bisa menguasai medan saat ada perubahan angin," terang Gede Subagiasa. k22

Komentar