nusabali

Mobil Terguling di Turunan Jagaraga

  • www.nusabali.com-mobil-terguling-di-turunan-jagaraga

GIANYAR, NusaBali - Kecelakaan tunggal terjadi di turunan Jalan Jagaraga, Desa Celuk, Gianyar, Sabtu (27/7).

Mobil Agya putih DK 1890 QB yang dikemudikan oleh Ni Wayan Kusuma Dewi terguling. Beruntung dalam peristiwa pukul 14.30 Wita tersebut tidak ada korban jiwa, body samping kanan Agya hanya mengalami baret.

Kanit Lantas Polsek Sukawati AKP I Made Weta saat dikonfirmasi mengatakan kecelakaan bermula saat Agya melaju dari selatan ke utara. Setiba di jalan turunan, mobil terguling. "Korban tidak bisa menguasai kendaraan karena baru belajar mengendarai mobil matic," jelasnya. 

Mobil yang terguling di badan jalan membuat arus lalu lintas macet. Mengatasi hal itu, Polsek Sukawati melakukan penutupan jalan sementara sampai mobil bisa dipinggirkan. Petugas pun sempat menutup sementara jalur dari Desa Celuk menuju ke utara Jalan Jagaraga. 

Lokasi kejadian diketahui merupakan turunan curam. Sebelumnya juga sempat terjadi kecelakaan beruntun saat  sebuah truk tak kuat menanjak, tiba-tiba ngatrek hingga menabrak mobil pengangkut wisatawan di belakangnya. Akibat kecelakaan tersebut, besi pembatas jalan sempat rusak dan kini sudah diperbaiki. 7nvi

Komentar