nusabali

Guardiola Siap Bertahan Lebih Lama

Manchester City Tak Belanja Lagi

  • www.nusabali.com-guardiola-siap-bertahan-lebih-lama

MANCHESTER, NusaBali - Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengatakan saat ini timnya tidak memiliki rencana menambah pemain lagi setelah mendatangkan pemain muda Savinho dari Troyes. Pelatih 53 tahun itu juga tak menutup kemungkinan bertahan, usai kontraknya habis pada 2025.

Savinho dikontrak City selama lima tahun hingga 2029, setelah mencetak 11 gol dan 10 assist di LaLiga. Pemain asal Brasil itu ikut membawa klub yang meminjamnya, Girona, finis ketiga di Liga Spanyol di belakang Real Madrid dan Barcelona.

"Lebih banyak pemain setelah Savinho? Saat ini, tidak," kata Pep Guardiola, dikabarkan jurnalis Fabrizio Romano melalui akun resmi X-nya, Sabtu (27/7).

Guardiola mengatakan The Citizens kembali akan berbelanja pemain apabila ada pemainnya yang hengkang. Sejauh ini, rumor beredar mengaitkan kiper Ederson dengan klub Arab Saudi, Al Ittihad. 

Pelatih asal Spanyol itu juga mengisyaratkan dapat bertahan lebih lama di ManCity, usai kontraknya berakhir pada musim panas 2025.

"Saya tidak mengesampingkan kemungkinan memperpanjang kontrak. Saya ingin bertahan, karena saya ingin bertahan," kata Guardiola dilansir City Xtra.

"Itulah mengapa saya tidak ingin itu terjadi, saya tidak ingin menyangkal perasaan saya, saya ingin melihat para pemain saya. Sembilan tahun, hari ini, di klub yang sama adalah... selamanya,"kata Guardiola. *

Komentar