nusabali

Dampak KTNA, Kunjungan ke Tanah Lot Melonjak

Tanah Lot Art and Food Festival Digelar 23–25 Agustus

  • www.nusabali.com-dampak-ktna-kunjungan-ke-tanah-lot-melonjak

TABANAN, NusaBali - Ajang Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) membawa dampak positif pada kunjungan ke DTW Tanah Lot di Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Tabanan. Karena event tersebut, kunjungan melonjak dibanding hari biasa.

Dari data, pada hari biasa kunjungan ke Tanah Lot mencapai di bawah 5.000 an, kini dengan adanya kegiatan KTNA sehari kunjungan mencapai 5.400 orang. 

Manajer Operasional DTW Tanah Lot I Wayan Sudiana, menyatakan peningkatan ini tidak hanya berdampak positif pada sektor pariwisata, tetapi juga memberikan kontribusi signifikan terhadap perekonomian lokal. "Kami sangat senang dengan peningkatan kunjungan ini. Ini menunjukkan bahwa Tanah Lot tetap menjadi daya tarik utama bagi wisatawan lokal maupun mancanegara,” kata Sudiana. 

Untuk terus menarik minat pengunjung, manajemen DTW Tanah Lot kembali menyelenggarakan Tanah Lot Art and Food Festival yang ke-5 pada 23–25 Agustus mendatang. 

“Dalam festival nanti berbagai pertunjukan akan disuguhkan, mulai dari seni budaya, pasar kuliner tradisional, dan berbagai aktivitas yang melibatkan partisipasi pengunjung,” ucap Sudiana. 

Saat ini berbagai persiapan sudah dilakukan. Harapannya dengan festival ini kunjungan ke Tanah Lot semakin meningkat. 

“Lewat festival ini kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pengunjung. Selain menikmati keindahan alam dan budaya, pengunjung juga akan mendapatkan pengalaman baru melalui berbagai acara yang kami selenggarakan,” beber Sudiana. 7 des

Komentar