nusabali

Tokoh Muda Buleleng Minta De Gajah Maju Pilgub Bali 2024

  • www.nusabali.com-tokoh-muda-buleleng-minta-de-gajah-maju-pilgub-bali-2024

SINGARAJA, NusaBali - Nama Gede Muliawan Arya alias De Gadjah yang masuk dalam bursa pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali. Tokoh muda di Kabupaten Buleleng, Kadek Doni Riana mendesak De Gajah untuk maju dalam Pilkada Bali 2024.

Doni yang merupakan Ketua Aliansi Advokat Indonesia Bersatu (AAIB), bagian Penasehat Hukum Tim Pemenangan Prabowo Gibran Provinsi Bali, ini menilai De Gadjah mampu memimpin Bali. “Kami tahu bagaimana rekam jejak De Gajah, dengan tangan dinginnya mampu memenangkan Prabowo Gibran di Bali, tak salah jika publik Bali menginginkan beliau membangun Bali,” kata dia, Senin (29/7) di Kota Singaraja.

Selaku kader Gerindra, ia pun menggerakkan massa dan pendukungnya untuk memasang puluhan baliho yang tersebar. “Sebagai tokoh muda, kader Gerindra yang juga praktisi profesional kami realistis memberikan dukungan penuh kepada beliau sehingga terjalin linearitas antara kebijakan pusat, provinsi dan daerah dalam membangun Bali dan buleleng,” lanjutnya.

Terkait atas harapan masyarakat, Doni juga mengharap agar DPP Partai Gerindra mendengar aspirasi tersebut. “Kami menyimak di media massa online, dan cetak bahwa nama beliau juga sedang di godok oleh DPP semoga DPP Partai Gerindra akan menindaklanjuti aspirasi masyarakat, di Buleleng dan Bali,” pungkasnya.

Diketahui bahwa De Gajah, Ketua DPD Gerindra Bali, Made Muliawan Arya alias De Gadjah disebut-sebut akan maju bertarung di Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024.

DPD Gerindra sendiri sudah mengonfirmasi bahwa nama De Gadjah akan diusung menjadi Calon Wakil Gubernur (Cawagub). Bahkan di sejumlah wilayah, sudah mulai ramai terpasang baliho bertuliskan De Gadjah For Bali. Hal ini disambut oleh pengurus, kader dan simpatisan Gerindra serta berbagai tim dan relawan pemenangan Prabowo Gibran di Bali.*mzk

Komentar