nusabali

48 Atlet Ikuti Kejurprov Bulu Tangkis 2024 di Jembrana

  • www.nusabali.com-48-atlet-ikuti-kejurprov-bulu-tangkis-2024-di-jembrana

NEGARA, NusaBali - Kabupaten Jembrana menjadi tuan rumah Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Bulu Tangkis Bali 2024. Kejuaraan yang diikuti 48 atlet bulutangkis se-Bali ini dibuka Bupati Jembrana I Nengah Tamba di Gelanggang Olahraga (GOR) Desa Baluk, Kecamatan Negara, Jembrana, Rabu (31/7).

Dalam sambutanya, Bupati Tamba memberikan semangat kepada para atlet yang bertanding. Dirinya pun menekankan pentingnya menjaga sportivitas. "Saya mengucapkan selamat bertanding kepada semua atlet, jaga sportivitas, dan semoga mendapatkan pengalaman berharga di Kabupaten Jembrana," ujar Bupati Tamba.

Ketua Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Bali I Wayan Winurjaya, mengapresiasi kehadiran Bupati Tamba yang untuk pertama kalinya menghadiri Kejurprov Bulu Tangkis Bali. "Ini adalah kehormatan besar bagi PBSI Bali. Untuk perkembangan PBSI di Indonesia, ada empat syarat yang harus dipenuhi, yaitu fasilitas, latihan, event (kejuaraan), dan kepengurusan," jelas Winurjaya.

Menurut Winurjaya, Jembrana memiliki potensi besar dalam dunia bulu tangkis. Dirinya menilai fasilitas yang ada di Jembrana sudah bagus dan ada kegiatan-kegiatan latihan rutin untuk mengasah para calon atlet Jembrana. "Ini menunjukkan bahwa Jembrana memiliki potensi besar untuk meningkatkan prestasi dan mengharumkan nama daerah," ujarnya.

Dengan semangat dan dukungan yang ada, Winurjaya beharap Kejurprov Bulu Tangkis Bali 2024 di Jembrana ini dapat berjalan sukses. Begitu juga diharapkan mampu melahirkan atlet-atlet berprestasi yang akan mengharumkan nama Bali di kancah nasional maupun internasional.7ode

Komentar