nusabali

Bule Jadi Korban Penjembretan di Seminyak

  • www.nusabali.com-bule-jadi-korban-penjembretan-di-seminyak

DENPASAR, NusaBali - Peristiwa penjambretan diduga dialami oleh seorang perempuan bule di kawasan Seminyak, Kecamatan Kuta, Badung, pada Rabu (31/7) malam.

Bule yang belum diketahui identitasnya itu pun menangis di pinggir jalan, setelah jadi korban penjambretan. Video korban menangis itupun viral di media sosial (medsos).

Kepada warga, bule itu mengaku HP miliknya ditarik paksa oleh dua orang yang berkendara menggunakan satu sepeda motor. Pada saat itu korban juga mengendarai sepeda motor sambil main HP. 

“I was driving my bike, and someone took my phone (Aku sedang mengendarai motor, dan seseorang mengambil ponselku). Two person on a bike, they grab it while i was driving, they stole my phone (Dua orang naik motor, mereka merebutnya ketika aku berkendara, mereka mencuri ponselku),” beber korban seperti dalam video yang beredar.

Video perempuan bule yang diduga jadi korban penjambretan itu menjadi viral karena perekam mengunggah video itu di medsos dengan menandai akun Niluh Djelantik, anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) terpilih 2024 Dapil Bali untuk membantu mengawal kasus tersebut.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi yang dikonfirmasi mengenai peristiwa tersebut, mengatakan aparat Polsek Kuta sudah bertindak untuk mencari pelaku. “Saat ini pelaku masih kami kejar. Hingga saat ini (kemarin) korban belum buat laporan polisi,” ujar AKP Sukadi. 7 pol

Komentar