nusabali

Keamanan Pilkada Jadi Topik Jumat Curhat di Puri Carangsari

  • www.nusabali.com-keamanan-pilkada-jadi-topik-jumat-curhat-di-puri-carangsari

MANGUPURA, NusaBali - Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono pimpin langsung kegiatan Jumat Curhat di Puri Carangsari, Kecamatan Petang, Badung, pada Jumat (2/08) pagi.

Keamanan Pilkada jadi topik pembicaraan dalam kegiatan yang diikuti oleh puluhan masyarakat tersebut. 

Dalam kesempatan itu Kapolres mengajak masyarakat untuk membantu kepolisian dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas. Pilkada ini jangan menjadi ajang perpecahan. Dikatakannya berbeda pilihan politik adalah wajar.

"Gelaran Pilkada tidak boleh menjadi pemecah. Perbedaan itu boleh. Saya sangat berharap agar pihak Puri menjadi perekat masyarakat," harap Kapolres yang kemarin didampingi Kasat Intelkam Polres Badung AKP I Nyoman Anom Suardana dan Kapolsek Petang AKP I Dewa Ketut Suriyawan.

Sementara Penglingsir Puri Carangsari AA Ngurah Bagus Swamandala mengatakan akan mendukung penuh segala kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Badung, sehingga tujuan menciptakan situasi Badung berjalan aman dan kondusif.

AA Ngurah Bagus Swamandala berharap kerja sama seperti ini kedepannya harus ditingkatkan. Dirinya juga berharap agar aparat Polres Badung responsif bila ada kejadian yang membutuhkan penanganan kepolisian. 

"Kami selaku Tokoh Puri Carangsari mengucapan terima kasih kepada Kapolres Badung bersama jajarannya dalam rangka melaksanakan kegiatan safari Kamtibmas yang dikemas dengan Jumat Curhat di Puri Carangsari," ungkap AA Ngurah Bagus Swamandala yang kemarin didampingi oleh sejumlah tokoh Puri lainnya. 7 pol

Komentar