nusabali

Polisi Diminta Patroli di Jembatan Merah

  • www.nusabali.com-polisi-diminta-patroli-di-jembatan-merah

SEMARAPURA, NusaBali - Program Jumat Curhat Polres Klungkung menyasar SMPN 1 Banjarangkan, Klungkung, Jumat (2/8) pagi. Jumat Curhat dibuka oleh Kasek SMPN 1 Banjarangkan I Nengah Suradnya.

Acara ini dihadiri perwakilan guru, orang tua siswa, dan perwakilan siswa. Guru SMPN 1 Banjarangkan, Putu Ayu Mayuni, meminta Polres Klungkung meningkatkan patroli di Jembatan Merah proyek pembangunan Pusat Kebudayaan Bali (PKB). Harapannya, pelajar dan anak-anak muda tidak trek-trekan di Jembatan Merah. 

Kapolres Klungkung AKBP Alfons WP Letsoin mengatakan sudah rutin menggelar patroli dari Polsek Dawan, Polsek Klungkung, dan Polres Klungkung. “Kami mengharapkan kerja sama dari sekolah untuk memberikan pemahaman kepada siswa bahaya trek-trekan,” ungkap AKBP Alfons. 

Jumat Curhat dilaksanakan setiap seminggu sekali untuk menyerap informasi, pengaduan, kritik atau saran dari masyarakat. “Dengan adanya kritik dan saran dari masyarakat maka kepolisian Polres Klungkung bisa berbenah dalam menjaga kemananan di wilayah Kabupaten Klungkung,” ujar AKBP Alfons. 7 wan

Komentar