nusabali

Gugus SD Semarakkan Lomba Gerak Jalan

  • www.nusabali.com-gugus-sd-semarakkan-lomba-gerak-jalan

GIANYAR, NusaBali - Gugus SD se-Kecamatan Sukawati akan semarakkan peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI dengan lomba gerak jalan.

Ketua panitia selaku Kasi Perencanaan Camat Sukawati I Wayan Afrika mengatakan, lomba gerak jalan tingkat SD rencananya dilaksanakan pada Senin (5/8) pukul 07.00 Wita. “Diikuti 7 gugus putra dan putri. Kategori lomba bebas. Penilaian meliputi ketepatan waktu, kerapian, dan kekompakan peserta,” jelas Afrika, Jumat (2/8). 

Rute yang dilalui dengan start di depan Pasar Seni Sukawati menuju utara melewati simpang Kantor Pos, menuju lampu merah simpang Batuan, ke barat menuju Balai Banjar Jeleka Batuan. Selanjutnya menuju Bajar Puaya, Banjar Pekuudan, ke timur simpang Puskesmas, belok kanan mengarah simpang Pasar Pagi, dan finish di depan Pasar Seni Sukawati. Panitia menyediakan uang pembinaan, piala, dan piagam. 

Uang pembinaan untuk juara 1 putra dan putri masing-masing Rp 1 juta, juara 2 putra dan putri masing-masing Rp 750.000, dan juara 3 putra dan putri masing-masing Rp 500.000. Panitia berharap semua pihak dapat mendukung acara ini agar berjalan lancar dan meriah. 7 nvi

Komentar