nusabali

Pelajar Bermotor Tabrak Pejalan Kaki

  • www.nusabali.com-pelajar-bermotor-tabrak-pejalan-kaki

BANGLI, NusaBali - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Nusantara, Banjar/Kelurahan Kubu, Bangli, Jumat (2/8) sekitar pukul 07.00 Wita. Kecelakaan tersebut melibatkan pengendara sepeda motor dan pejalan kaki. Diketahui sepeda motor dikendarai seorang pelajar SMA.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Bangli Ipda Ketut Karya menjelaskan kecelakan melibatkan sepeda motor Kawasaki Ninja BK 4407 ACE dikendarai Kadek PAP,15, asal Desa Kayubihi, Kecamatan Bangli. Pjalan kaki Ni Nengah Dasning,69, asal Banjar/Kelurahan Kubu. 

Menurut Ipda Ketut Karya, Kadek PAP berangkat dari rumah hendak ke sekolah (salah satu SMA di Bangli). Sedangkan Nengah Dasning hendak berbelanja di warung. 

Kejadian bermula Kadek PAP yang mengendarai sepeda motor melaju dari utara (Kayubihi) menuju selatan (Kota Bangli). Sesampainya di lokasi, tiba-tiba dari arah timur muncul pejalan kaki. Lantaran jarak terlalu dekat, terjadilah tabrakan tersebut. "Pejalan kaki dari timur mau menyeberang ke barat jalan. Rencana yang bersangkutan mau belanja," jelasnya. 

Akibat tabrakan tersebut, pejalan kaki maupun pengendara sepeda motor mengalami luka dan dilarikan ke RSU Bangli. 

Untuk pejalan kaki Nengah Dasning telah dirujuk ke RSUP Prof IGNG Ngoerah Denpasar. Sedangkan Kadek PAP dirawat di RSU Bangli. "Saat ini masih proses penyelidikan. Kami masih meminta keterangan sejumlah saksi," imbuhnya. 7esa

Komentar