nusabali

Kadek Arel Ditawari Main di Luar Negeri

  • www.nusabali.com-kadek-arel-ditawari-main-di-luar-negeri

JAKARTA, NusaBali’ - Bek haus gol Timnas Indonesia U-19, Kadek Arel Priyatna, mendapatkan tawaran dari klub luar negeri, termasuk juga dari Eropa. Ya, kabar itu mencuat usai  Kadek Arel bermain gemilang bersama Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2024. Bek Bali United itu menujukkan ketangguhan yang luar biasa  di lini belakang.

Selain itu, Kadek Arel juga produktif dengan Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2024. Pemain 19 tahun ini suskes mencetak tiga gol sepanjang turnamen.

"Kalau tawaran dari luar negeri, sudah ada. Saya dikasih tahu juga oleh manajemen klub, tapi ya masih rahasia," ujar Kadek Arel kepada wartawan di Jakarta.

Kadek Arel mengaku, klub yang mengincarnya berasal dari Asia, Asia Tenggara, dan Eropa. Namun dirinya condong memprioritaskan bermain di benua biru.

"Ada di Asia, Asia Tenggara, dan Eropa. Bagi saya, abroad adalah hal yang utama untuk saya karena kita lihat kiblat sepak bola Eropa juga," tutur Kadek Arel.

"Tentu sebagian pemain bermain di Eropa atau klub besar luar negeri, dan semoga itu bisa kesampaian untuk saya," kata .

Bersama Bali United pada musim lalu, Kadek Arel tampil 16 kali dengan koleksi tiga kartu kuning. Kadek Arel juga tampil dua kali sebagai starter di AFC Cup 2023. 

Saat ini Kadek Arel Priyatna masih terikat kontrak di Bali United. Kontrak itu baru akan berakhir pada akhir 2026 . Kadek Arel sudah memperkuat Timnas Indonesia di berbagai level kelompok umur. Sepertinya tinggal menunggu waktu saja bagi Kadek Arel untuk mendapatkan caps pertama di Timnas Indonesia di level senior. *

Komentar