nusabali

Twee Band Hibur Murid SLB

  • www.nusabali.com-twee-band-hibur-murid-slb

"Kami senang bisa tampil di YPAC. Karena, kami ingin agar bermusik harus bahagia dan musik bisa membahagiakan orang lain"

DENPASAR, NusaBali 
Lima murid SMA Negeri 12 Denpasar yang tergabung dalam Twee Band tampil menghibur di SLB D YPAC Bali, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Minggu (4/8). Sebanyak 34 murid berkebutuhan khusus pun ikut bernyanyi dengan sukacita.

Penampilan Twee Band yang baru dibentuk Juli lalu merupakan rangkaian HUT ke-1 Siswa Pecinta Alam (Sispala) Aksara Mandala Bhakti SMAN 12 Denpasar. Nama Twee Band mengambil penggalan kata dari bahasa Inggris yakni Twelve atau 12, mewakili nama SMA termuda di Kota Denpasar ini. 

Twee Band digawangi oleh personel Putu Akalanka Putra Karnaedi (Bass), I Nyoman Aries Ardana (Vokal), Deanne Vania Alamsyah (Cajon), I Komang Niko Perdian (Gitar), dan Jihan Jandrina Fatima Gunawan (vokal). 

Basis Putu Akalanka Putra Karnaedi atau akrab disapa Alan, mengaku senang bisa membahagiakan orang lain melalui musik. Seperti slogan yang diusung grup ini yakni, ‘Bermusik Harus Bahagia, dan Membahagiakan Orang Lain’. 

“Kami senang bisa tampil di YPAC. Karena, kami ingin agar bermusik harus bahagia dan musik bisa membahagiakan orang lain,” katanya didampingi personel lain.

Sementara itu, Ketua Panitia Kegiatan Sosial HUT ke-1 Sispala Aksara Mandala Bhakti, Deane Vania Alamsyah, mengatakan kegiatan sosial ini digelar dengan tujuan untuk mengingatkan semua orang untuk saling menghargai, tidak membedakan antara sesama manusia. 

“Kegiatan sosial ini juga diharapkan bisa bermanfaat serta untuk mengingatkan semua orang agar selalu bisa bersyukur atas apa yang dimiliki saat ini,” ujar pemain cajon ini. 

Kepala SMAN 12 Denpasar, I Putu Eka Yasdika, SPd, MPd, yang turut hadir dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan sosial dalam rangka merayakan HUT ke-1 Sispala Aksara Mandala Bhakti. Ia juga mengingatkan pentingnya kepedulian antarsesama dalam kehidupan bermasyarakat. 

“Kegiatan ini sejalan dengan visi dari SMAN 12 Denpasar yakni Mewujudkan Siswa Unggul Berkarakter, Berwawasan Lingkungan, Berlandaskan Tri Hita Karana. Salah satunya implementasi dari visi tersebut adalah dalam hal pawongan yakni hubungan harmonis antarmanusia,” ujarnya. 7 a

Komentar