nusabali

Pria Mabuk Tantang Emak-emak Viral di Medsos

  • www.nusabali.com-pria-mabuk-tantang-emak-emak-viral-di-medsos

DENPASAR, NusaBali - Keributan terjadi di salah satu kos di Jalan Nangka Utara Gang Murai III, Kelurahan Tonja, Denpasar Utara, pada Minggu (4/8) sore sekitar pukul 17.30 Wita.

Keributan terjadi antara Mekson yang saat itu dalam kondisi mabuk miras dan Mariance Lute Wedje. Perang mulut antara keduanya jadi tontonan tetangga sekitar. Bahkan ada yang rekam dan posting di media sosial hingga viral. 

Mendapat informasi tentang insiden keributan itu aparat Polsek Denpasar Utara dipimpin langsung Kapolsek Iptu I Wayan Juwahyudi langsung mendatangi lokasi. Kedatangan Kapolsek diampingi anggota Reskrim itu untuk meredam situasi agar ketegangan tidak meluas hingga mengganggu Kamtibmas. 

Keterangan dari Mariance Lute Wedje, bahwa keributan antara dirinya dengan Mekson pemicu sebenarnya sejak Minggu pagi sekitar pukul 09.00 Wita. Mekson yang saat itu dalam kondisi mabuk miras menendang pagar seng di depan kamar kos yang dihuninya. Namun, pada saat itu belum terjadi keributan.

"Kemarin pagi (Minggu pagi) Mekson tendang pagar seng di depan pintu kamarnya Lute. Saat itu belum ditegur Lute karena tahu Mekson sedang mabuk," ungkap Kasi Humas Polresta Denpasar, pada Senin (5/8). 

Sore hari ketika Mekson susah sadar dari mabuknya, Lute tanya Mekson mengapa pagar seng depan kamarnya ditendang. Karena ditanya dimikian Mekson tidak terima hingga akhirnya terjadi perang mulut.

"Kedua belah pihak telah dimediasi oleh Kapolsek dan mengajak mereka untuk sama-sama jaga Kamtibmas. Kedua belah pihak Sudja saling memaafkan dan masalahnya sudah selesai," pungkasnya. 7 pol

Komentar