nusabali

Polresta dan PII Bali Komitmen Berbagi Informasi

  • www.nusabali.com-polresta-dan-pii-bali-komitmen-berbagi-informasi

DENPASAR, NusaBali - Polresta Denpasar melalui Kanit IV Satuan Intelijen dan Keamanan (Satintelkam) gandeng Pelajar Islam Indonesia ( PII ) Bali untuk sama-sama menjaga Kamtibmas.

Pesan Kamtibmas itu disampaikan lewat pentolan pengurus inti organisasi tersebut seperti Ketua PII Bali, Yadi Jatianto Putra, Komandan Brigade PII Bali, Muhamad Fikri Edi Wijaya, dan pengurus serta anggota PII wilayah Bali. 

Para pengurus dan anggota organisasi tersebut bertemu langsung dengan Kanit IV Satintelkam Polresta Denpasar Iptu I Made Sukayasa bersama anggotanya di salah satu restoran di Denpasar Barat. Melalui pertemuan dalam bentuk silaturahmi dengan penuh kekeluargaan itu Iptu Made Sukayasa mengajak PII untuk sama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas di Bali khususnya di wilayah hukum Polresta Denpasar. 

Melalui para pengurus inti dan anggota berjumlah 10 orang itu Polresta Denpasar menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas di lingkungan sekolah atau kampus dan lingkungan tempat tinggal termasuk kepada anggota keluarga masing-masing.

"Maksud dan tujuan dari silahturahmi ini untuk membangun sinergitas dan kerja sama antara anggota Satintelkam Polresta Denpasar  dengan pengurus dan anggota PII Bali dalam upaya menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif," ungkap Iptu Made Sukayasa dikonfirmasi beberapa waktu lalu.

Sementara Ketua PII Bali, Yadi Jatianto Putra, kata Iptu Made Sukayasa menyampaikan akan bersinergi dan membantu tugas-tugas dari pihak Kepolisian khususnya Satintelkam Polresta Denpasar dalam mewujudkan situasi Kamtibmas. Selain itu juga PII Bali juga bersedia untuk saling tukar informasi dengan Polresta Denpasar. 7 pol

Komentar