nusabali

Kapolda Bali Sampaikan Commander Wish Kepada Seluruh Jajaran

  • www.nusabali.com-kapolda-bali-sampaikan-commander-wish-kepada-seluruh-jajaran

DENPASAR, NusaBali - Kapolda Bali Irjen Pol Daniel Adityajaya menyampaikan tujuh Commander Wish kepada seluruh pejabat utama dan jajaran Polda Bali, pada Senin (5/8).

Kegiatan yang digelar di Gedung Presisi Polda Bali, Jalan WR Supratman Nomor 7 Denpasar itu dihadiri oleh Wakapolda Bali Brigjen Pol I Gusti Kade Budhi Harryarsana bersama para pejabat utama lainya dan juga diikuti secara virtual oleh seluruh jajaran lainnya.

Adapun tujuh Commander Wish dimaksud adalah peningkatan kinerja organisasi, reformasi lultur/budaya untuk mendukung mewujudkan sosok polisi yang ideal, peningkatan partisipasi masyarakat, meningkatan pengawasan 360, pemantapan sinergitas TNI-Polri, pemerintah daerah dan elemen masyarakat/elemen bangsa lain. Kemudian, mengoptimalkan pengelolaan manajemen media. Terkahir, wujudkan Polda Bali yang Presisi dan DHARMA (Disiplin dan Berintegritas, Humanis, Akuntable, Responsif, Melayani dengan Hati dan Adaptif).

Kapolda Bali menjelaskan bahwa tujuh Cmmander Wish ini merupakan sebuah langkah strategis yang mencerminkan upaya serius Polda Bali dalam memastikan bahwa situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif di wilayah Bali. Tujuh Commander Wish ini harus menjadi pegangan dan perhatian dalam rangka meningkatkan kepercayaan dan pastisipasi masyarakat dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas di Bali yang aman, nyaman dan kondusif dengan peningkatan kinerja dan pembenahan kultur kerja.

Jenderal alumni Akpol 1991 ini juga menyampaikan Commander Wish ini adalah lanjutan dari kebijakan Kapolda Bali terdahulu Irjen Pol (Purn) Ida Bagus Kade Putra Narendra, sehingga dengan soliditas, kerja sama, dan dukungan semua pihak, Kapolda Bali optimistis hal tersebut dapat terwujud. “Dengan soliditas, kerja sama, dan dukungan semua pihak, saya optimis bersama-sama kita dapat mewujudkan sitkamtibmas wilkum Polda Bali yang sudah baik dapat menjadi semakin lebih baik lagi,” tegas Kapolda Bali. 7 pol

Komentar