nusabali

Tiket MotoGP Mandalika Masih Diskon, Segera Beli Sebelum Harga Normal

  • www.nusabali.com-tiket-motogp-mandalika-masih-diskon-segera-beli-sebelum-harga-normal

MATARAM, NusaBali.com - Deputy General Manager The Mandalika, Mamit Hussein, mengumumkan bahwa tiket ajang MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB), yang akan berlangsung pada 27-29 September 2024, masih dijual dengan harga diskon.

"Harga tiket MotoGP Indonesia hingga saat ini masih diskon," ujar Mamit Hussein di Lombok Tengah, Rabu (7/8/2024). Ia mengimbau para penggemar MotoGP yang ingin menyaksikan balapan di Sirkuit Mandalika agar segera membeli tiket, karena diskon tersebut tidak akan tersedia lagi menjelang balapan.

"Kalau sudah mendekati balapan, harga tiket tidak ada diskon. Saat ini masih ada diskon," tambahnya.

Mamit menyebutkan bahwa penjualan tiket hingga awal Agustus telah mencapai 30 persen, atau sekitar 26 ribu tiket. Dari beberapa kategori tiket yang dijual, tiket VIP dan deluxe telah habis terjual sebanyak 3.000 tiket, dengan mayoritas pembeli berasal dari kalangan perusahaan dan grup, termasuk klub motor.

"Pembeli didominasi dari kalangan perusahaan dan grup maupun klub motor," jelasnya.

Sementara itu, tiket premium grandstand zona A dan B hampir terjual 60 persen. Bagi para penonton yang belum mendapatkan tiket, masih tersedia tiket reguler grandstand dan tiket festival. Selain menonton balapan, penonton juga akan disuguhi hiburan musik yang akan digelar di lokasi.

"Bagi penonton yang belum kebagian tiket bisa membeli tiket kategori reguler grandstand maupun festival, karena akan ada hiburan musik yang digelar," katanya.

Penjualan tiket MotoGP Indonesia juga difokuskan pada penonton dari NTB dan luar daerah, dengan penjualan dilakukan baik secara online maupun offline melalui pihak ketiga.

Adapun harga tiket yang masih diskon adalah sebagai berikut:

  • Tiket Festival: Rp 490.000
  • Tiket Grandstand zona E, F, G: Rp 560.000
  • Tiket Grandstand zona D, H, I: Rp 700.000
  • Tiket Grandstand zona C: Rp 1.050.000
  • Tiket Premium zona J, K: Rp 1.400.000
  • Tiket Premium zona B: Rp 1.610.000
  • Tiket Premium zona A: Rp 1.750.000

Dengan kesempatan ini, para penggemar MotoGP diharapkan segera mendapatkan tiket untuk menyaksikan aksi seru di Sirkuit Mandalika.*ant

Komentar