nusabali

Meriahkan HUT RI, Duet Kadis dan Istri Berlomba Karaoke

  • www.nusabali.com-meriahkan-hut-ri-duet-kadis-dan-istri-berlomba-karaoke

TABANAN, NusaBali - Serangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2024, Pemkab Tabanan menggelar lomba karaoke. Lomba karaoke ini dengan peserta khusus  para kepala dinas yang duet dengan sang istri.

Kegiatan itu dilakukan selain untuk memeriahkan HUT RI, sekaligus meningkatkan etos kerja di pemerintahan.  Ada 43 peserta yang mengikuti lomba karaoke tersebut. Dari 43 peserta telah dipilih 10 finalis oleh tiga tim juri. Para finalis ini pun nantinya bakal dilakukan lomba secara final di Gedung Kesenian I Ketut Maria 9 Agustus mendatang.

Koordinator Lomba Karaoke I Gusti Ngurah Alit Supanji  yang juga Kepala Inspektorat Tabanan menjelaskan, lomba karaoke dilakukan untuk memeriahkan HUT RI. Dipilihnya para kadis dan istri karena lomba karaoke HUT RI tahun lalu sudah dilakukan lomba karaoke duet antar para kadis. "Kami pilih duet dengan istri sekaligus bagian dari mengakurkan pasangan suami istri," ujarnya, Rabu (7/8).

Menurutnya, lomba telah berlangsung. Mekanismenya 43 peserta ini mereka merekam dirinya duet bernyanyi. Kemudian diapload di sosmednya masing-masing. Nantinya tim juri melalukan penilaian mulai dari penilaian vokal hingga memiliki like terbanyak. "Nah tim juri sudah menilai telah dipilih 10 finalis, dan yang lainnya gugur," terangnya.

Kata Supanji tahapan selanjutnya 10 finalis tersebut bakal mengikuti babak final tanggal 9 Agustus di Gedung Kesenian I Ketut Maria. "Nanti peserta di gedung mario lomba secara show dan akan dipilih 3 besar pemenang," jelasnya.

Dia berharap melalui ajang lomba ini seluruh kepala OPD di Tabanan bisa selalu rukun. Karena kerukunan rumah tangga itu bisa mempengaruhi etor kerja. "Melalui lomba ini yang sebelumnya ada masalah bisa akur, bisa lebih romantis sehingga sistem etos kerja bisa semakin baik di pemerintahan," tegasnya.7des

Komentar