nusabali

Keluar Underpass, Pemotor Tewas Hantam Pembatas Jalan

  • www.nusabali.com-keluar-underpass-pemotor-tewas-hantam-pembatas-jalan

DENPASAR, NusaBali - Kecelakaan lalu lintas tunggal telan korban jiwa terjadi di Jalan Baypass I Gusti Ngurah Rai tepatnya di sebelah selatan Underpass Simpang Tunggu Ngurah Rai, pada Rabu (7/8) subuh sekitar pukul 04.30 Wita.

Korbannya adalah pengendara motor Honda Vario DK 3174 TK, I Made Adi Suryanata, 28. 

Sepeda motor yang dikendarai korban menabrak beton pembatas jalan di ujung selatan underpass tersebut. Akibatnya korban menderita luka pada dada, leher, dagu, dan lutut kakan. Korban langsung meninggal dunia di TKP. Oleh petugas yang datang ke TKP mengevakuasi jenazah korban ke RSUP Prof IGNG Ngoerah Denpasar. 

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi dikonfirmasi kemarin pagi mengatakan sebelum kejadian korban bersama sepeda motornya Honda Vario DK 3174 TK bergerak dari arah utara ke arah selatan. Setelah melewati terowongan underpass, sepeda motor korban oleng ke kanan hingga menabrak pembatas jalan di ujung underpass tersebut. 

Menerima informasi tentang adanya kecelakaan tersebut, ungkap AKP Suakdi anggota Satlantas mendatangi TKP untuk melakukan langkah-langkah kepolisian. Berdasarkan hasil olah TKP dan petunjuk lainnya kecelakaan itu terjadi akibat sepeda motor korban lepas kendali hingga menabrak pembatas jalan. 

"Berdasarkan daya identitas, korban berasal dari Banjar Dinas Melanting, Desa Padangbai, Kecamata Manggis, Karangasem. Jenazah korban dievakuasi ke RSUP Prof IGNG Ngoerah Denpasar," pungkasnya. 7 pol

Komentar