nusabali

Polres Gianyar Ajak Jaga Kondusifitas Tahapan Pilkada

  • www.nusabali.com-polres-gianyar-ajak-jaga-kondusifitas-tahapan-pilkada

GIANYAR, NusaBali - Polres Gianyar melaksanakan acara rapat koordinasi eksternal Operasi Kepolisian Kewilayahan dengan Sandi Operasi Mantap Praja Agung 2024 menjelang pengamanan Pilkada serentak tahun 2024, Kamis (8/8). Kegiatan ini dihadiri Forkopimda Kabupaten Gianyar, Ketua KPU Kabupaten Gianyar, Ketua Bawaslu Gianyar, dan stakeholder lainnya bertempat di Aula Tribrata Polres Gianyar.

Kapolres Gianyar AKBP Umar mengatakan masing-masing tahapan Pilkada mempunyai kerawanan tersendiri. “Maka dari itu Polres Gianyar melaksanakan operasi kepolisian mandiri di wilayah dengan sandi Operasi Mantap Praja Agung 2024 dalam rangka pengamanan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati selama 116 hari dimulai dari tanggal 24 Agustus 2024 sampai dengan tahapan pengesahan,” ujar AKBP Umar. 

AKBP Umar juga mengajak semua peserta rakor untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan di wilayah Kabupaten Gianyar agar senantiasa kondusif. “Dalam pelaksanaan pengamanan kami juga meminta kepada personel di lapangan untuk bersinergi dengan TNI maupun tokoh masyarakat adat dan stakeholder lainnya sehingga pengamanan berjalan lancar,” jelas AKBP Umar. 7 nvi

Komentar