nusabali

Satpolair Tingkatkan Pengamanan di Objek Wisata Pantai

  • www.nusabali.com-satpolair-tingkatkan-pengamanan-di-objek-wisata-pantai

DENPASAR, NusaBali - Antisipasi kasus pencurian kendaraan bermotor aparat Satpolair Polres Badung tingkatkan pengawasan di objek wisata di Badung.

Salah satu kawasan paling banyak dikunjung wisatawan adalah Pantai Petitenget, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung. 

Kepala Satpolairud Polres Badung, AKP I Made Sutamia dikonfirmasi pada Kamis (8/8) mengatakan Satpolairud Polres Badung meningkatkan pengamanan dan pengawasan, terutama di sekitar lokasi tempat parkir sepanjang pantai Petitenget. Peningkatan pengamanan ini seiring dengan banyaknya kunjungan ke kawasan tersebut untuk menekan kasus Curanmor. 

“Untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini, kami meningkatkan patroli dan pengawasan, terutama pada tempat-tempat parkir yang sering menjadi titik rawan serta di sepanjang pantai. Peningkatan patroli juga sebagai antisipasi manakala ada pengunjung yang membutuhkan bantuan polisi," tuturnya. 

AKP Sutamia mengajak wisatawan untuk meningkatkan kewaspadaan. Jangan meninggalkan kendaraan dalam kunci nyantol atau tidak kunci stang. Selain itu juga masyarakat dianjurkan untuk tidak membawa barang berharga yang bisa memantik pelaku kejahatan untuk beraksi.

“Kerja sama dari semua pihak sangat diperlukan guna menjaga situasi yang kondusif di wilayah ini. Minimal masyarakat bisa menjadi polisi untuk dirinya sendiri," pungkasnya. 7 pol

Komentar