nusabali

Idzes Cetak Gol, Venezia Kandas

  • www.nusabali.com-idzes-cetak-gol-venezia-kandas

BRESCIA, NusaBali - Bek Timnas Indonesia Jay Idzes mencetak gol pada laga Coppa Italia 2024/2025 melawan Brescia. Namun golnya gagal menyelamatkan Venezia dari kekalahan.

Ya, Venezia kalah 1-3 dari tuan rumah Brescia, di Stadion Mario Rigamonti, Senin (12/8) dinihari WITA. Jay Idzes tampil jadi starter Venezia dan dimainkan sebagai bek dalam formasi 3-5-2.

Gol Idzes membuat Venezia memperkecil ketertinggalan 1-3 pada satu menit sebelum waktu normal habis. Jay Idzes menyundul masuk bola sepak pojok kiper El Haddad. Idzes tetap dimainkan Venezia hingga pluit panjang berbunyi dan laga tuntas bagi kemenangan Brescia 3-1.

Hasil itu membuat Venezia tersingkir dari Coppa Italia 2024/2025. Brescia melaju ke putaran kedua dan akan menghadapi AC Monza.

Brescia membuka skor 1-0 di menit ke-14 lewat tandukan Gennaro Borrielli dari umpan lambung Bisoli. Brescia menambah gol tepat setelah turun minum lewat Giacomo Olzer, yang lepas dari jebakan offside. Olzer mencetak brace di menit ke-82, usai mengecoh bek Venezia dan membawa timnya unggul 3-0. Namun gol Jay Idzes memperkecil ketiggalan 1-3.* 

Komentar