nusabali

Pegawai Ngejuk Bebek di Alun-alun Kota Gianyar

  • www.nusabali.com-pegawai-ngejuk-bebek-di-alun-alun-kota-gianyar

Ada senam aerobik, pemeriksaan mata gratis, dan pemberian makanan tambahan dari TP PKK Kabupaten Gianyar.

GIANYAR, NusaBali
Puluhan pegawai Pemkab Gianyar adu kecepatan ngejuk atau menangkap bebek di Alun-alun Kota Gianyar, Selasa (13/8) pagi. Tidak saja cepat, pegawai juga harus cermat karena mata ditutup masker. Mereka bertubrukan satu sama lain membuat pegawai lain yang menonton terbahak-bahak. Lomba ini untuk memeriahkan perayaan HUT ke-79 Kemerdekaan RI dan HUT ke-66 Provinsi Bali. 

Selain lomba ngejuk bebek, juga digelar lomba bakiak, lomba estafet tepung, dan lomba balon beregu di punggung antar organisasi perangkat daerah (OPD) dan BUMD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gianyar. Hadir, Sekda Gianyar I Dewa Gede Alit Mudiarta, Forkopimda Gianyar, kepala OPD di lingkungan Pemkab Gianyar beserta jajaran. Acara diawali dengan senam bersama diikuti seluruh ASN maupun non ASN di lingkungan Pemkab Gianyar. Dilanjutkan lomba-lomba antar OPD dan pemeriksaan kesehatan gratis.

Kadis Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Gianyar I Wayan Wirasa mengatakan, lomba-lomba ini untuk mempererat tali kekeluargaan antarpegawai Pemkab Gianyar. Peserta masing-masing 12 orang putra dan putri dari 50 OPD. Selain melaksanakan lomba, juga ada senam aerobik, pemeriksaan mata gratis, dan pemberian makanan tambahan dari TP PKK Kabupaten Gianyar. “Semoga kegiatan ini dapat mempererat team work di antara OPD,” harap Wirasa. Hadiah dari donatur, CSR dari Bank Daerah dan PDAM. 7 nvi

Komentar