nusabali

Bupati Badung Dijadwalkan Lepas Atlet PON

  • www.nusabali.com-bupati-badung-dijadwalkan-lepas-atlet-pon

Total keseluruhan kontingen dari daerah Gumi Keris itu mencapai 247 orang. Mereka terbagi dari 172 atlet, pelatih, official dan wasit/juri.

MANGUPURA, NusaBali
Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Badung mulai menyusun agenda untuk melakukan pelepasan atlet asal Badung yang masuk kontingen Bali pada PON Aceh dan Sumatera Utara. Sesuai rencana, pelepasan secara resmi dilakukan oleh Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta pada 20 Agustus mendatang. 

Ketua KONI Badung, Made Nariana menerangkan pelepasan atlet asal Badung yang masuk kontingen Bali pada PON yang dilaksanakan pada September mendatang itu sudah agenda rutin yang dilakukan pihaknya. Yang mana, ada 172 atlet yang tersebar di seluruh cabang olahraga yang akan bertanding di ajang bergengsi empat tahunan itu. "Ya seperti biasa kita lakukan pelepasan oleh bapak Bupati Badung. Ini sudah diagendakan dan dijadwalkan pada 20 Agustus mendatang," terangnya, Selasa (13/8)

Dijelaskan Nariana, total keseluruhan kontingen dari daerah Gumi Keris itu mencapai 247 orang. Mereka terbagi dari 172 atlet, pelatih, official dan wasit/juri. Nantinya, pelepasan itu akan terpusat di Lapangan Puspem Badung, Sempidi Mengwi. "Ini adalah upaya KONI Badung dalam memperjuangkan insan olahraga Badung yang dapat kepercayaan Bali ke PON mendapat bekal tambahan dari Bupati Badung Nyoman Giri Prasta," tegas mantan Ketua KONI Bali ini.

Dengan adanya pelepasan oleh Pemkab Badung, para atlet yang akan berjuang saat mewakili Bali pada kejuaraan itu bisa lebih semangat dan bisa mencapai hasil positif. Dengan demikian, mereka juga secara otomatis akan mengharumkan nama Badung ke depannya. "Atlet asal Badung yang paling banyak masuk kontingen Bali pada PON. Maka, kami berharap mereka bisa memberikan yang terbaik dan meraih hasil positif. Sehingga mengharumkan nama Bali dan Badung pada khususnya," harap Nariana. 7 dar

Komentar