nusabali

Mobil L 300 Mogok, Beringkit Macet Total

  • www.nusabali.com-mobil-l-300-mogok-beringkit-macet-total

MANGUPURA, NusaBali - Mobil box jenis L300 mogok saat melintas di Jalan Denpasar - Gilimanuk, tepatnya di sebelah barat Jembatan Beringkit, Mengwi, Badung, pada Kamis (15/8) pagi.

Mobil tersebut tiba-tiba asnya patah saat hendak melintasi jembatan yang menjadi langganan kecelakaan lalu lintas tersebut. Mobil mogok yang terjadi pada jam padat lalu lintas itu mengakibatkan kemacetan parah. 

Kasi Humas Polres Badung Ipda I Ketut Sukarma mengatakan kemacetan akibat kejadian itu mendapat atensi dari anggota Saruan Lalu Lintas Polres Badung. Dikatakannya, Polantas Polres Badung dipimpin oleh KBO Sat Lantas Ipda I Nengah Suyasa, Kanit Regiden Ipda Edy Sutawan, Kanit Patroli Ipda Made Mahendra Yasa, dan Kanit Lantas Polsek Mengwi Iptu I Nyoman Mustika melakukan rekayasa arus lalu lintas.

"Mobil box L300 jenis Mitsubishi DK 8806 DF tanpa muatan tersebut mengalami mogok di tengah jalan alibat as patah. Akibatnya jalur lalu lintas dari kedua arah mengalami kemacetan," ungkap Ipda Sukarma.

Ipda Sukarma menjelaskan jalur tersebut merupakan jalur utama dan merupakan jalur arteri yang super padat. Jalur itu penghubung Gilimanuk, Tabanan, dan Singaraja. Selain itu jalur itu dilintasi oleh berbagai jenis kendaraan, dari yang kecil sampai besar. 

"Di lokasi itu memang sering terjadi kecelakaan. Oleh karena itu jalur itu mendapat atensi dari Satlantas dengan menyiagakan anggota pada jam rawan," pungkasnya. 7 pol

Komentar