nusabali

Peringatan HUT ke-129 Kota Negara, Ribuan Warga Ramaikan Jalan Santai

  • www.nusabali.com-peringatan-hut-ke-129-kota-negara-ribuan-warga-ramaikan-jalan-santai

NEGARA, NusaBali - Ribuan warga dari berbagai kalangan di Kabupaten Jembrana tumpah ruah di jalanan Kota Negara, Kabupaten Jembrana, Kamis (15/8) pagi. Warga ini mengikuti kegiatan jalan santai serangkaian memeringati HUT ke-129 Kota Negara.

Peserta jalan santai terdiri dari jajaran pegawai, unsur TNI/Polri, pelajar, dan masyarakat umum. Mereka tampak antusias mengikuti jalan santai dengan rute yang dimulai dari depan Kantor Bupati Jembrana, Jalan Hasanudin, Jalan Ngurah Rai, Jalan Pahlawan, Jalan Sudirman dan kembali finish di depan Kantor Bupati Jembrana. 

Kegiatan ini diikuti langsung Bupati Jembrana I Nengah Tamba bersama jajaran Forkopimda Jembrana. Setelah sampai finish, disiapkan ribuan nasi jinggo untuk para peserta jalan santai. Selain itu, ada door prize dengan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor dan berbagai hadiah menarik lainnya.


Dalam sambutannya, Bupati Tamba mengajak seluruh masyarakat Jembrana selalu kompak dan semangat untuk memajukan Jembrana. Menurutnya, jalan santai ini bukan hanya untuk bersenang-senang. Tetapi juga untuk menjalin hubungan kebersamaan seluruh pihak. "Kita harus kompak dan semangat untuk Jembrana tercinta. Jadi jangan berhenti sampai di sini. Kita harus bertekad untuk Jembrana Emas 2026," tegas Bupati Tamba.

Bupati Tamba mengatakan, serangkaian HUT ke-129 Kota Negara, nantinya pada September juga akan dilaksanakan pawai budaya. Rencananya, kegiatan pawai budaya itu akan berbarengan dengan peresmian Pasar Umum Negara. "Jadi momentum itu kita ambil, pawai budaya dan peresmian Pasar Umum Negara. Langkah tersebut juga sebagai momentum untuk promosi keberadaan pasar yang menjadi kebanggaan warga Jembrana," ucapnya.7ode

Komentar