nusabali

Pemkab Tabanan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

  • www.nusabali.com-pemkab-tabanan-mengucapkan-dirgahayu-ri-ke-79

TABANAN, NusaBali - Dengan penuh rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas nama segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Tabanan dan atas nama pribadi, Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE, MM, bersama Wakil Bupati Tabanan, I Made Edi Wirawan, SE, mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-79 Tahun 2024.

“Hari kemerdekaan ini adalah momentum bersejarah yang tidak hanya menjadi tanda lahirnya bangsa kita, tetapi juga menjadi lambang perjuangan dan ketangguhan rakyat Indonesia dalam meraih kebebasan dan kedaulatan. Dalam semangat ini, mari kita perkokoh persatuan dan kesatuan, serta terus berkomitmen untuk membangun bangsa dan daerah kita dengan kerja keras, inovasi, dan kolaborasi”, ujar Bupati Sanjaya.

Selaku pimpinan nomor satu di Kabupaten Tabanan, pihaknya berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam memperkuat pembangunan nasional dan mewujudkan Tabanan Era Baru Yang Aman Unggul Madani (AUM) melalui upaya penguatan 5 bidang prioritas dengan  fokus pada kesejahteraan masyarakat di bidang pangan, sandang, papan, pendidikan, kesehatan, jaminan sosial dan ketenagakerjaan, adat, agama, tradisi, seni, budaya dan pariwisata yang menjadi identitas dan kebanggaan kita bersama.

“Semoga semangat kemerdekaan ini menginspirasi kita semua untuk terus berkarya, berinovasi, dan bergerak maju demi Indonesia yang lebih baik. Dirgahayu Republik Indonesia! Nusantara Baru Indonesia Maju!,” imbuh Sanjaya.@des

Komentar