nusabali

PSBS Biak Siap Kalahkan PSM di Stadion Dipta

  • www.nusabali.com-psbs-biak-siap-kalahkan-psm-di-stadion-dipta

KUTA, NusaBali - Tim promosi PSBS Biak mempertajam latihan fisik dan mental pemain jelang ‘menjamu’ PSM Makassar, dalam laga pekan kedua Liga 1, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (16/8) sore, pukul 16.30 Wita.

Sebelumnya, PSBS Biak kalah 1-4 di kandang Persib Bandung, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. “Fisik dan mental kami siap untuk besok menghadapi PSM,” kata Pelatih Kepala PSBS Biak, Juan Esnaider, di Kuta, Badung, Bali, Kamis (15/8).

Selama merumput di Bali, tim berjulukan Badai Pasifik itu melakukan latihan intensif di Lapangan Gelora Trisakti Legian dan Lapangan Samudera Kuta, keduanya di Kabupaten Badung. Mengingat lawannya yang lebih dulu berlaga di Liga 1, Juan Esnaider mengaku mengantisipasi pergerakan PSM yang dinilai memiliki pemain lengkap.

Sedangkan gelandang PSBS Nelson Alom mengaku timnya siap mental dan fisik menghadapi juara Liga 1 2022/2023 itu. Kekalahan pada laga perdana lawan tim juara Liga 1 2023/2024, yakni Persib menjadi salah satu bagian evaluasi tim promosi itu untuk memperbaiki penampilan tim menatap laga selanjutnya. ant

Komentar